Aplikasi Edit Video Terbaik

Aplikasi Edit Video yang Bagus dan Terkeren Di smartphone.


Aplikasi edit video

Mau ngedit video untuk share di sosial media agar kamu menjadi anak yang hitz anak yang gaul , aplikasi edit video yang bisa kamu downlod dan kamu gunakan di smarthone manteman . Atau mau mengerjakan tugas sekolah atau tugas kampus , kamu tinggal cari aja di app store dan download aplikasi edit video yang super canggih.
Karna smarthone sekarang sudah seperti pc tapi dalam bentuk telepon genggam , speknya yang gahar Ram 2 - 4 Gb Internal 8-16-32 Gb , canggihnya . Punya hp gahar ko dipeke nggame terus nggak takut batre hamil wkwkwk . Untuk kamu youtuber aplikasi untuk edit video ini semoga bermanfaat , dengan menggunakan aplikasi edit video ini youtuber bisa mengaplikasikan menjadi creator diyoutube hanya menggunakan smartphone.


Aplikasi Edit Video Youtube ( Terkeren Di Android )

Untuk Manteman youtubers , semiga aplikasi video youtube terkern diandroid ini bermanfaat unuk manteman , tetap semangat brecreator dengan alat seadanya menghasilkan kayra yang lebih , karya dari edit video yang kita punya harus dikembangkan , karna bakat yang sebenarnya adalah pantang menyerah.

1. Adobe Premiere Clip


aplikasi-edit-video-terbaik
adobe premiere clip


Siapa sih yang nggak mengenal Adobe Premiere sebagai salah satu aplikasi editing video terbaik, aplikasi adobe premiere ini adalah aplkiasi yang sangat terkenal bahkan aplikasi adobe premiere ini aplikasi standar pro untuk pengetidan video pertelepisian. Untuk Sekarang Adobe Premiere Clip yang hadir di Android menawarkan fitur editing otomatis dari foto atau video yang kamu miliki. Kamu pun juga bisa mengedit secara manual dengan menyisipkan berbagai alat, efek, dan musik yang tersedia.

2. Funimate


aplikasi-edit-video-terbaik
Funimate

Funimate menjadi salah satu aplikasi editing video populer dengan kemudahan pada penggunaannya. Untuk mengedit video yang mudah dan simpel, Funimate menyediakan 15 filter video yang dapat kamu terapkan secara gratis. Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang hanya mengedit video untuk sekadar hiburan saja , Atau bahkan bisa digunakan untuk mengdit video untuk youtube . 


3. Movie Maker 

aplikasi-edit-video-terbaik
Movie Maker

Movie Maker Filmmaker menyajikan tampilan klasik dengan berbagai kemudahan penggunaan. Kamu dapat dengan mudah mencropping, memotong, dan menyusun kembali video yang sedang diedit. Walaupun masih kurang powerful dibanding aplikasi editing video lainnya, Movie Maker Filmmaker layak kamu coba.


4.PowerDirector Video Editor

PowerDirector Video Editor

PowerDirector sangat cocok buat kamu yang butuh aplikasi editing video profesional secara mobile. User interface yang dihadirkan PowerDirector pun cukup umum dengan fitur editing menggunakan konsep timeline. Kamu pun dapat dengan mudah menyisipkan video, efek, stiker, bahkan 2 timeline audio sekalipun. aplikasi edit video ini sudah sangat frendly dan dapat digukakan dengan mudah , untuk kamu yang senang dengan edit video , atau kamu seorang youtubers bisa menggunakan aplikasi edit video ini .


5. Quik

Quik aplikasi edit video


Sebagai pendatang baru dalam dunia editing video mobile, Quik menawarkan kecepatan sebagai fitur andalannya. Kamu bisa menambahkan hingga 50 foto dan video, Quik secara otomatis mengedit menjadi video pendek. Quik juga menghadirkan lebih dari 20 filter yang dapat kamu gunakan. Aplikasi edit video ini sangat frendly , bagi kamu yang menggunakan go pro bisa menggunakan aplikasi edit video quik.

 6. VivaVideo


VivaVideo


Menjadi aplikasi editing video yang paling umum digunakan, VivaVideo bahkan menyediakan lebih dari 200 filter yang bisa kamu terapkan. VivaVideo menggunakan user interface berbasis storyboard sebagai sarana melakukan editing. Selain itu VivaVideo juga menyediakan berbagai efek, input teks, dan mendukung video fast atau slow motion.



0 Response to "Aplikasi Edit Video Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel