Aplikasi facebook lite Ringan Dan Nggak Lemot

Aplikasi facebook lite Ringan Dan Nggak Lemot !



aplikasi-facebook-lite-ringan
Aplikasi facebook lite Ringan Dan Nggak Lemot


Hallo manteman yang pagi pagi udah buka samrthone, buka aplikasi facebook , terus lagi ngabek gara gara lagi facebookan malah lemot , lagi chatingan malah loading terus.  Jangan hawatir mateman , dikit dikit marah dikit dikit marah , marah kok dikit dikit wkwkwk. aplikasi facebook di android terkadang suka lemot dan bikin kita unmood. untuk balikin mood manteman cara agar facebookan nggak lemot dan ringan berselancarnya ada aplikasi facebook baru loh yang membuat mood manteman kembali lagi , emang ada aplikasi facebook cepat ? iya ada dong mateman aplikasi facebook ini selain ringan dan nggak lemot , aplikasi facebook seluler ini pastinya bisa membuat mood manteman kembali lagi dan bisa berselancar di facebook bersama manteman dan chattingan nggak perlu nunggu lama lama .

Aplikasi facebook lite Ringan Dan Nggak Lemot

Facebook adalah salah satu web jejaring sosial yang terpopuler didunia. Hampir semua orang terhubung dengan internet dan sudah memiliki akun facebook . Facebook ini dirilis sekitar tahun 2004 dan pengguna yang terhubung dan sudah bergabung di facebook sampai sekarang sudah mencapai ratusan juta pengguna yang terhubung loh !

Facebook ! berbicara soal facebook jejaring sosial , ternyata dari facebook ini ada keuntungan dan kerugian nya loh . keuntungan yang pertama kita bisa mempunyai banyak teman dari luar dan dalam negara kita sendiri . namun tidak terlepas dari yang namanya dampak negatif dari facebook manteman , kita harus menjauhi dampak negatif dari facebook dan Pandai pandailah dalam menggunakan jejaring sosial agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain ya manteman.


1. Facebook Lite

Facebook Lite


Facebook Lite merupakan sebuah aplikasi resmi dari Facebook yang lebih ringan dan ditujukan untuk perangkat Android kelas bawah atau yang mempunyai sambungan Internet terbatas. ... Aplikasi ini didesain agar bisa bekerja lewat jaringan 2G, sehingga Anda bisa berkomunikasi dengan teman-teman menggunakan sedikit paket data.
Kamu pasti udah sering dengar aplikasi alternatif Facebook yang satu ini. Facebook Lite awalnya dibuat untuk memungkinkan para pengguna smartphone berspesifikasi pas-pasan untuk bisa mengakses Facebook dengan nyaman. Gak sekomplet Facebook standar, aplikasi ini hanya akan menampilkan feed sederhana namun leih ringan, cepat dan pastinya hemat baterai dan kuota.


2. Metal for Facebook

Metal for Facebook


Metal for Facebook adalah sebuah klien Facebook untuk Android yang menawarkan antarmuka bertemakan Desain Material yang bagus, serta nyaman dan pengalaman browsing yang lancar. Tidak ada fitur yang berubah, hanya sederhana dan elegan.
Aplikasi alternatif yang satu ini ringan banget karena ukurannya bahkan gak sampai 3 MB! Hebatnya lagi, aplikasi dengan ukuran sekecil ini menyediakan versi ringan untuk dia jejaring sosial sekaligus, Facebook dan Twitter. Metal menjalankan Facebook dengan sangat halus dan tanpa membebani RAM, baterai dan kuota. Meski aplikasi ini punya kekurangan yaitu mengandung iklan yang kadang mengganggu.

3. Friendly for Facebook

Friendly for Facebook


Friendly for Facebook adalah aplikasi Facebook yang lengkap, tetapi ringan dan memungkinkan Anda mengelola akun dengan lancar pada jaringan sosial yang populer ini. Dan bukan hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengobrol dengan teman-teman tanpa menginstal Facebook Messenger.
Meski hanya aplikasi alternatif, Friendly for Facebook nyatanya memberikan banyak fitur di dalamnya. Kamu bisa mengubah tema Facebookmu, download foto ata video, blok iklan, hingga mengamankan akun dengan sensor sidik jari. Dengan banyak fitur yang ditawarkan, aplikasi ini tetap lebih ringan dan tentunya hemat kuota (kecuali dipakai untuk download banyak video).

4. Swift for Facebook Lite

Swift for FACEBOOK Lite


Swift for FACEBOOK Lite adalah alternatif lite dan messenger FACEBOOK gratis yang bisa digunakan untuk chat, panggilan, video call dengan teman FACEBOOK Anda, mengirim emoticon, video, gambar, hadiah, browsing newsfeed, komentar, dll ... dan melindungi privasi anda.
Aplikasi yang satu ini sebenarnya menawarkan tampilan dan fitur yang hampir sama dengan aplikasi Facebook biasa. Namun dengan adanya fitur untuk chatting, berkirim ata download foto dan video, push notifikasi, hingga video call, Swift for Facebook Lite hanya mengkonsumsi kapasitas RAM sekitar 20 MB.

5. Simple for Facebook

Simple for Facebook 


Simple for Facebook adalah alternatif klien Facebook yang berguna untuk mengelola akun pengguna Facebook Anda serta mengobrol dengan semua kontak. Dengan kata lain, ada dua fitur dalam satu aplikasi (Facebook dan Messenger).
Sesuai banget sama namanya, Simple for Facebook menjadikan penggunaan Facebook sangat simpel alias sederhana. Hanya menyediakan fitur-fitur tergolong penting seperti update status dan chatting, aplikasi ini cocok buat kamu yang selalu to the point setiap membuka Facebook.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Video Terbaik
                   Aplikasi Music Untuk Smartphone Android
                   

Semoga bermanfaat dan lancar jaya ya berselancar di facebook , jangan lupa like dan subscribe ikuti blognya guanawan dapatkan informasi lainnya. Jika ada yang ditanyakan silahkan beerkomentar dibawah ini. (guanawan)

0 Response to "Aplikasi facebook lite Ringan Dan Nggak Lemot "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel